Yuna Kim dengan riasan gaya Amerika


Kim Yuna dengan riasan style Amerika 

Benar-benar cantik, tetapi cukup banyak yang menjelaskan jika yuna semakin pas dengan make-up korea

1. [+501, -2] Ia seperti terlihat siswa Asia yang pintar matematika dalam drama Amerika... Kebanyakan. 2. [+463, -6] Ia seperti terlihat Park Jung Hyun. 

3. [+297, -11] Stereotip Asia. Saya dengar jika gyopos serta Korea-Amerika kenakan riasan gyopo seperti itu dengan menyengaja sebab mereka tidak mau nampak Korea. Apa ini betul? Itu nampak benar-benar 90 buat saya. 
4. [+206, -2] Itu bukan citra yang kita punya untuk wanita Asia tapi di Barat, mereka kelihatannya tetap menggerakkan citra itu.
5. [+103, -2] Ia nampak paling cantik dengan make up Korea.
6. [+79, -1] Itu riasan stereotip. Membuat mata serta bibir nampak kecil serta membuat tulang pipi mencolok.
7. [+68, -2] Kemungkinan itu sebab orang Amerika senang nampak garang, tapi dandanan mereka kebanyakan untuk feature Asia yang halus ㅋㅋ
8. [+62, -0] Saya menginginkan riasan semacam ini.


ITZY nampak di lapangan terbang internasional Incheon pada 15 Januari. Group garapan JYP Pertunjukan yang beranggotakan 5 orang itu akan ke arah Los Angeles, Amerika Serikat untuk agenda disana. 

Demikian menginjakkan kaki di lapangan terbang, beberapa anggota mengisap perhatian dengan kecantikan mereka. Antara semua anggota, Shin Yuna paling mengambil sorotan dengan riasan yang minimalis tetapi bersinar. 

Di hari itu, Yuna cuma kenakan sweter turtleneck warna gading serta mengikat rambutnya dengan ikat kuda yang amburadul. Tetapi entahlah bagaimana idol kelahiran 2003 itu mengganti lapangan terbang jadi dasar peragaan baju buatnya sendiri. 

Yuna tertangkap camera menyapu rambutnya ke belakang. Serta beberapa foto itu dengan cara langsung jadi trending di golongan fans. 

Ini pasti bukan kali pertamanya Yuna mengagetkan fans dengan kecantikannya. Walau dengan style simpel tanpa ada sentuhan glamor, dia dapat membuat performanya nampak modis serta benar-benar membahagiakan untuk dilihat. Khususnya visualnya yang cemerlang dengan riasan tipis. 

Beberapa fans memberi respon beberapa foto Yuna di lapangan terbang dengan tanggapan seperti, "Ia ialah dewi sebenarnya", "Saya fans beratnya saat ini", serta "Ia benar-benar cantik sekali. Saya senang stylenya. Sederhana tetapi modis." 

Disamping itu, tahun kemarin ITZY repot mengadakan tour yang diawali di Jakarta pada 2 November 2019. Showcase dikerjakan di 11 negara termasuk juga Singapura pada 13 Desember 2019 serta Amerika Serikat pada 26 Januari 2020. 

ITZY paling akhir comeback dengan mini album paling baru bertopik "IT'z ICY" dengan lagu penting berjudul "ICY". Bersamaan dengan comeback kesempatan ini, tidak bingung bila girl grup beranggotakan lima orang itu direpotkan dengan serangkaian pekerjaan promo di acara musik. 

Popular posts from this blog

Hukum penyiaran untuk melarang selebriti dengan catatan kriminal yang diusulkan

Ahn Jae Hyun berkeringat ketika ditanya tentang Goo Hye Sun di konferensi pers drama

10 video musik yang paling banyak dilihat & disukai di Korea & seluruh dunia pada tahun 2019