Ahn Jae Hyun berkeringat ketika ditanya tentang Goo Hye Sun di konferensi pers drama


Reaksi Ahn Jae Hyun saat diberi pertanyaan mengenai Goo Hye Sun 
1. [+341, -12] Tidakkah itu gempuran cemas? 
2. [+284, -14] Kenapa mereka menanyakan mengenai kehidupan pribadinya di pertemuan wartawan drama? Bila mereka ingin tahu, mereka semestinya menanyakan padanya dengan cara pribadi. Saya berasa kasihan pada ia. 
3. [+181, -32] Saya berasa benar-benar jelek untuk Ahn Jae Hyun ㅠㅠ Saya berharap ia mendapatkan kemampuan serta jadi bahagia. 

4. [+97, -5] Saya kaget saat saya membaca jika Goo Hye Sun menjelaskan "semua hidupmu memilukan", pikirkan begitu sakitnya ia. 
5. [+84, -2] Bila ia berkeringat, itu tentu trauma serius... Saya sempat diintimidasi awalnya. Jadi saat saya membaca mengenai gertakan, badan saya menggigil ketakutan.
6. [+82, -4] Ahn Jae Hyun belum pernah berkeringat serta saat ia ada di Vietnam serta Hong Kong semasa musim panas di New Journey to the West. Saya berasa benar-benar tidak enak buatnya... 
7. [+63, -2] Beberapa kata Goo Hye Sun mengenai stres benar-benar legendaris. Saya berasa benar-benar jelek saat saya lihat tanggapan bashing ke arahnya di Naver. 
8. [+62, -54] Saya benar-benar membenci Goo Hye Sun. Bagaimana ia dapat menghancurkan seorang dengan kebohongan semacam itu? Saat ini ada ajumma di umur 30-an serta 40-an, Ahn Jae Hyun.

Ahn Jae-hyun mengawali karier hiburannya untuk mode fesyen di tahun 2009, ada dalam atraksi dasar picu, editorial majalah serta iklan. Ia memperoleh pernyataan di tahun 2011 di dalam bermain untuk pengantar di variety show kabel Lee Soo-geun serta High Society Kim Byung-man. [1] [2] Ia ada di sejumlah video musik, termasuk juga "Sad Song" oleh Baek A-yeon, "Please Don't" oleh K. Will, serta "Gone Not Around Any Longer" oleh Sistar19.

Pada 2013, populeritas Ahn bertambah di dalam bermain untuk adik artis Jun Ji-hyun dalam drama hit My Love from Another Star. [5] [6] Performanya di acara itu mengakibatkan semakin banyak penawaran akting di tahun 2014, termasuk juga peranan dalam humor polisi You're All Surrounded [7] serta film penyesuaian webtoon Fashion King. [8] [9] Di tahun yang sama, dia dipilih untuk MC untuk program musik mingguan Mnet M Countdown.

Pada 2015, Ahn mainkan peranan penting pertama kalinya untuk dokter vampir dalam Darah, serta ada dalam drama fantasi dua episode Snow Lotus Flower bersama-sama Lee Ji-ah.

Di tahun 2016, Ahn menjadi bintang serial humor romantis TVN Cinderella dengan Four Knights, mainkan chaebol serta playboy berlomba cari hati pemeran penting wanita. [14] Ia memenangi Teratas Excellence Award di Korea Drama Awards ke-9 untuk performanya. [15] Ia masuk dengan beberapa pemeran reality show perjalanan New Journey to the West, gantikan Lee Seung-gi yang mendaftarkan di tentara. [16] Di tahun yang sama, dia menjadi bintang film romansa Tiongkok Perfect Imperfection bersama-sama artis Taiwan Ady An.

Pada 2017, Ahn berperanan untuk pemeran penting dalam drama roman fantasi SBS Reunited Worlds. [18] Pada 2018, Ahn berperanan dalam melodrama romansa The Beauty Inside.

Pada 2019, Ahn akan kembali pada monitor kecil dengan peranan penting dalam drama humor romantis Love with Flaws yang diperankan bersimpangan Oh Yeon-seo.

Popular posts from this blog

Hukum penyiaran untuk melarang selebriti dengan catatan kriminal yang diusulkan

10 video musik yang paling banyak dilihat & disukai di Korea & seluruh dunia pada tahun 2019