Eun Jiwon mengenakan seragam pramugari


Eun Jiwon berseragam pramugari

Sebab demikian tampan, inilah tanggapan netizen :
1. [+129, -9] Ia kemungkinan mempunyai gambar lucu di TV, tapi ia mempunyai keelokan yang unik ㅋ ㅋㅋㅋ
2. [+94, -5] Saya tidak tertarik pada Eun Jiwon tetapi ia betul-betul tampan... Gambar ragamnya ialah anak yang belum dewasa tapi saat ia kenakan pakaian, ia tampan.

3. [+72, -9] Pujaan generasi pertama asli.
4. [+35, -18] Mengemudi pada kondisi mabuk 2x, disaring keluar.
5. [+33, -18] Tolong, pengemudi mabuk setelah itu.
6. [+25, -0] Ia terlihat mengantuk di Perjalanan Baru ke Barat ㅋㅋ Ia nampak benar-benar tampan di photo pertama serta di profile samping. Inikah performanya di dunia riil?
7. [+18, -8] Apa Anda betul-betul ingin menghibur seorang yang mengemudi 2x pada kondisi mabuk?
8. [+18, -2] Rasa-rasanya seperti menyaksikan seorang naksir yang tetap kenakan pakaian longgar serta bermain sepak bola, tetapi selanjutnya satu hari ia kenakan pakaian untuk perjalanan sekolah.
9. [+17, -13] Menyaring YG.
10. [+16, -1] Bagaimana ia dapat nampak semakin muda?...

Eun Ji-won (lahir 8 Juni 1978) [1] ialah rapper Korea Selatan, vokalis, presenter, penari, komposer serta pimpinan group pujaan generasi pertama SechsKies (젝스키스). [2] Sesudah pembubaran group di tahun 2000, Eun memburu karier solo di tahun 2001 dengan single pertama kalinya ("A-Ha") serta khususnya fokus pada hip hop semenjak itu. Kecuali karier musiknya, dia sudah tampil di acara-acara hit seperti 2 Days & 1 Night, Reply 1997, New Journey to the West serta Kang's Kitchen.

Pada 14 April 2016, SechsKies membuat konser reuni untuk beberapa fans 16 tahun sesudah pembubaran mereka lewat program terkenal Infinite Challenge. Mereka semenjak itu kembali lagi untuk berpromosi untuk group serta sudah tanda-tangani kontrak dengan YG Pertunjukan.

Eun hadiri Akademi Misi Hawaii, dari Kelas 9 sampai 12. Ia ialah rekan sekolah dengan sama-sama anggota SechsKies, Kang Sung-hun.

Paman buyut Eun serta bibinya pada pihak ayahnya, Park Chung-hee serta Park Geun-hye, layani negara untuk Presiden Korea Selatan. Bibinya, bagaimana juga, sudah dimakzulkan tidak lama sesudah ia layani. Ibunya dahulu sisi dari barisan gadis yang disebutkan "Lily Sisters".

Nama panggilan Eun di Sechs Kies ialah "Soy Saus" (깜시) sebab kulitnya yang gelap. "Eun Choding" ("Kid Eun") ialah nama panggilan selanjutnya pada acara variety-reality Bahagia Sunday: 1 Night 2 Days sebab watak kekanakan di monitor.

Popular posts from this blog

Hukum penyiaran untuk melarang selebriti dengan catatan kriminal yang diusulkan

Ahn Jae Hyun berkeringat ketika ditanya tentang Goo Hye Sun di konferensi pers drama

10 video musik yang paling banyak dilihat & disukai di Korea & seluruh dunia pada tahun 2019